Sports

Wimbledon 2022: Cornet mengejutkan Swiatek, Kyrgios v Tsitsipas, Gauff out – live! | Wimbledon 2022

Badosa memegang servis melawan Kvitova, bertahan dari serangkaian break point. Dia berpegangan pada kukunya di sana, tetapi menempel pada dia.

Halo, saya lagi. Beberapa punnet stroberi kemudian dan segalanya menjadi sangat liar. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menahannya bersama.

Dan dengan ituAku meninggalkan bunker untuk sementara waktu saat Will Magee yang hebat mengambil kendali.

Beberapa kutipan dari Liam Broadyyang kalah dari Alex de Minaur dalam tiga set dengan gaya Brit yang berani.

Di masa lalu saya berada di Court One dan Center dan itu mungkin lebih merupakan pengalaman negatif karena saya merasa tidak bisa mengekspresikan diri. Maksudku, aku ingat aku bermain Raonic di Court One. Saya pikir itu 5-0-1. Rasanya aku ingin tanah menelanku. Saya merasa sangat buruk. Padahal hari ini saya merasa bermain cukup baik untuk bisa mencoba dan melibatkan penonton.

Kerumunan cukup luar biasa pada akhirnya. Maksud saya, mereka membantu saya mendapatkan break kembali di set ketiga sebanyak saya mendapatkan break kembali. Saya mungkin akhirnya mendapatkan ritme setelah saya melakukan break di set ketiga dan jelas melawan seseorang seperti Alex, dia adalah dunia -Pelacur rumput kelas, ini sedikit terlambat. Saya mengirim raket untuk menyelesaikannya beberapa pon lebih ketat. Beberapa set pertama saya merasa seperti bola terbang dari senar saya sedikit.

Raket hanya kembali setelah saya melakukan break di set ketiga. Saya mengeluarkannya dan saya merasa jauh lebih nyaman bermain, merasa seperti bola melakukan apa yang saya coba perintahkan. Seperti yang saya katakan, perubahannya mungkin agak terlambat.

Di Lapangan Tengahpertandingan antara Badosa dan Kvitiva terus berlangsung ketat, dan skor 3-2 untuk Badosa yang memenangi set pertama.

Taylor Fritz mengalahkan Alex Molcan 6-4 6-1 7-6(3) untuk memastikan akan ada empat pria Amerika di babak keempat Wimbledon untuk pertama kalinya sejak 1999. Unggulan ke-11 itu bergabung dengan Tommy Paul, Brandon Nakashima dan Frances Tiafoe di babak 16 besar.

Swiatek, untuk pujiannyamenandatangani tanda tangan saat ia meninggalkan Pengadilan No 1, dan itu adalah kesempatan Cornet untuk meninggalkan lapangan dengan sorak-sorai besar.

Saya tidak punya kata-kata sekarang, itu mengingatkan saat saya mengalahkan Serena. Saya penggemar berat Iga, dia pemain yang luar biasa dan duta yang baik. Ini adalah jenis pertandingan yang saya latih, itu mendorong saya. Dia merasa sedikit kurang percaya diri di atas rumput. Saya kira saya suka kesal, itu perasaan yang sangat menyenangkan sekarang. saya perlu proses. Di Prancis mereka mengatakan yang bagus selalu menua dengan baik dan itulah yang terjadi pada saya. Saya memainkan salah satu musim terbaik dalam karir saya. Saya masih termotivasi, saya memiliki api dalam diri saya. Sampai jumpa di babak selanjutnya.

Cornet mengalahkan unggulan pertama Swiatek 6-4, 6-2

Cornet berlomba menjadi 4-0, Swiatek seorang wanita yang dipukuli, dan dia kehilangan larinya di 37. Elize Cornet telah melakukannya! Swiatek jaring dari baseline dan hanya itu untuknya.

Undian putri mungkin membuka peluang bagi tim seperti Anisimova.

*Swiatek 4-6 2-5 Kornet

Dan masih Cornet datang, dan mengklaim dua break point. Yang pertama diambil ketika Swiatek mengeluarkan pukulan baseline dari permainan. Kami satu pertandingan lagi dari kejutan dua minggu.

Swiatek 4-6 2-4 Kornet*

Dan sekarang pegangan dari Cornet. Swiatek tidak punya jawaban untuknya.

Swiatek* 4-6 2-3 Kornet

Wow, Cornet mengambil permainan lain, dan dengan pemenang lain pada break point, pukulan forehand. Kejutannya sangat besar, dan 37 kemenangan beruntun itu berada dalam bahaya yang sangat nyata.

Cornet memainkan pengembalian yang ganas. Foto: Tom Jenkins/The Guardian

Swiatek 4-6 2-2 Kornet*

Cornet berpegang pada cinta dan perjuangan Swiatek telah dilanjutkan.

Swiatek* 4-6 2-1 Kornet

Cornet membalas, mengambil set kembali untuk melayani dengan pemenang pengembalian layanan yang menabrak di telepon. Permainan yang indah, seperti juga tendangan voli stop/drop-nya di awal pertandingan.

Badosa, setelah menghadapi Kvitova servis untuk set pertama, akhirnya mengambil 7-5.

Swiatek 4-6 2-0 Kornet*

Swiatek menyerang untuk mematahkan, dan dia terlihat jauh lebih percaya diri.

*Swiatek 4-6 1-0 Kornet

Pukulan backhand clubbing mengambil poin pertama dari set kedua untuk Cornet, dan dia juga mencapai 15-30, dan kemudian melakukan deuce ketika dia membaca pukulan kekuatan Swiatek dan memaksa kesalahan lain. Dia hampir mengulangi trik yang sama, hanya untuk Kutub untuk menjarah pemenang dengan Cornet jalan keluar dari belakang pengadilan. Swiatek membuat kehadirannya benar-benar terasa, sekarang dan akhirnya menang, pemenangnya memegang cermin pemenang pertama Cornet.

Kvitova melakukan servis untuk set itu melawan Badosa, tetapi akhirnya dipatahkan. Ini 5-5 di yang pertama di Centre Court.

Cornet mengambil set pertama dari Swiatek!

Swiatek 4-6 Kornet*

Cornet melaju ke dua titik setel, dan, membuatnya tetap tenang untuk bekerja di mana bola mendarat, dia menabrak rumah di atas kepala. Ada kejutan di sini, dan Cornet memainkan tenis yang jauh lebih baik, Swiatek membuat 17 kesalahan sendiri.

Swiatek* 4-5 Kornet

Kali ini, Swiatek membuat tantangan yang tepat dan Cornet harus melakukan servis untuk set pertama.

Swiatek 3-5 Kornet*

Cornet tidak menemukan hidup semudah sebelumnya tetapi masih bisa bertahan, Swiatek berusaha keras untuk memberinya permainan. Swiatek menantang panggilan pada titik permainan tetapi radarnya jauh, jauh sekali.

Paman Sam memiliki pukulan yang bagus.

Swiatek* 3-4 Kornet

Lebih baik dari Swiatek, jika masih sedikit menunjukkan darinya. Istirahat sangat dibutuhkan di pertandingan selanjutnya ini.

Di Centre Court, itu Petra Kvitova, juara 2011 dan 2014 melawan Paula Badosa dari Spanyol, adalah petenis Ceko yang memiliki keunggulan awal saat unggul 3-1.

Swiatek 2-4 Kornet*

Lob yang agak malas mencerminkan ketidaknyamanan Swiatek yang terus berlanjut, tetapi pukulan backhand membawanya ke 30-40 dan break point lainnya. Nyanyian yang agak membosankan dari “ayo, Iga, ayo pergi” terdengar tetapi pahlawan mereka terhalang ketika Cornet melakukan tendangan voli ke net, dan kemudian melambungkan servis di luar batas.

Cornet memiliki poin untuk 4-0, dipatahkan tetapi sekarang menyimpan break point untuk menahan 4-2 vs Swiatek.

Yang sangat menarik di Court One.

— José Morgado (@josemorgado) 2 Juli 2022

Swiatek* 2-3 Kornet

Lebih baik dari Swiatek, dan dia kembali di dalamnya tetapi sekarang harus mencoba dan mendapatkan istirahat lagi dari lawannya.

Swiatek menerkam kembali.
Swiatek menerkam kembali. Foto: Tom Jenkins/The Guardian

Swiatek 1-3 Kornet*

Radar No 1 dunia tidak bekerja. Dia membuat 11 kesalahan sendiri sejauh ini. Tetap saja, Anda tidak akan meraih kemenangan yang begitu lama tanpa mengatasi beberapa kesulitan atau lainnya, dan dia membalas.

Simona Halep, sementara itu, lolos, setelah mengalahkan Magdalena Fręch 6-4 6-1.

Swiatek* 0-3 Kornet

Kejutan di tangan kita di sini? Cornet pernah menjadi seseorang yang bermasalah dengan Serena Williams.

Kornet bereaksi.
Kornet bereaksi. Foto: Steven Paston/PA

Swiatek* 0-2 Kornet

Sebuah pegangan yang layak dari Cornet dan Swiatek tidak terlihat terlalu senang di permukaan rumput.

Iga Swiatek, favorit turnamendi tunggal putri, saat ini sedang dalam pertandingan pertama pertandingannya dengan Alizé Cornet di Lapangan No 1. Dan dia langsung mengalami break.

Simona Halep, sementara itu, adalah set up di Magdalena Frch dari Polandia.

Berita lainnya: Perempat finalis tahun lalu Ajla Tomljanovic bangkit dari ketinggalan satu set untuk menyelesaikan kemenangan 2-6 6-4 6-3 atas juara Prancis Terbuka 2021 Barbora Krejcikova. Petenis Amerika Brandon Nakashima mengalahkan Daniel Elahi Galan 6-4 6-4 6-1. Cristian Garin mengalahkan Jenson Brooksby 6-2 6-3 1-6 6-4. Jason Kubler, dari Australia, mengalahkan American Jack Sock, 6-2 4-6 5-7 7-6 6-3

Amanda Anisimova berkata: “Saya pikir ini adalah hari paling istimewa dalam karir saya. Menang hari ini sangat spesial, terutama di depan penonton yang penuh.” Harmony Tan menanti di babak 16 besar.

Anisimova mengalahkan Gauff 6-7, 6-2, 6-1

Dua porsi besar dan Anisimova unggul 30-0. Kemudian drop volley yang lucu tidak dapat dikembalikan, dan dia memiliki tiga match point. Yang pertama diambil, karena Gauff hanya bisa meletakkan rekan senegaranya untuk pemenang. Dia tampil buruk di set kedua dan ketiga.

Anisimova merayakan kemenangan melawan Gauff.
Anisimova merayakan kemenangan melawan Gauff. Foto: John Walton/PA

Anisimova memegang kendali sekarang melawan Gauff, dengan keunggulan 5-1 di set ketiga, dengan Gauff melakukan servis dan terlihat dalam masalah, dan menghasilkan dua break point, yang pertama direbut. Anisimova kini akan mengamankan satu tempat di babak 16 besar.

Richard Gasquet, veteran Prancis, keluar, setelah dikalahkan dalam tiga set oleh Botic van de Zandschulp, pemain Belanda itu. Kedengarannya pertandingan yang menarik.

Astaga Gasquet baru saja melakukan 4 kesalahan ganda dalam sebuah game saat melakukan servis untuk set tersebut…

— José Morgado (@josemorgado) 2 Juli 2022

Cristian Garin, pemain Chili, adalah lawan berikutnya untuk De Minaur, yang mengakui “hanya lega. Itu lebih sulit dari yang saya inginkan. Lebih dari segalanya, melegakan berada di minggu kedua Wimbledon.”

Karena Anda bertanya, dan kami tersesat dalam kegembiraan yang meningkat itu, Gauff dan Anisimova 1-1 pada set, dan Anisimova baru saja mematahkan di set ketiga, dan dia unggul 3-1.

De Minaur mengalahkan Broady 6-3, 6-3, 7-5

De Minaur melakukan servis dengan semangat, mencoba melakukan lebih baik dari game servis terakhirnya, tetapi dia membuat kesalahan untuk 15-15. Kemudian datang lagi untuk 30-30. Saraf berdentang? Mungkin, karena dia tertangkap oleh pantulan yang aneh, dan break point ditampilkan. Tidak ada saraf seperti itu ketika dia memutar kepala ke rumah untuk menyamakannya dengan deuce. Kemudian, dia menjaringkan lagi, dengan pengadilan di belas kasihannya untuk break point lain ke Broady. Itu diselamatkan oleh pemenang forehand yang disamarkan, di garis depan dan seterusnya. Kemudian muncul kesalahan ganda, tantangan panggilan yang tidak membuahkan hasil. Itu diselamatkan oleh beberapa pukulan yang tenang ketika Broady menyerang di seluruh lapangan. Dan break point lainnya saat Broady menyerap tekanan dalam reli panjang dan De Minaur retak. Sekali lagi, diselamatkan, dengan tendangan voli di net. Akhirnya, sebuah servis besar membawanya ke match point pertamanya, tetapi pukulan backhand yang overhit menggagalkannya. Kemudian datang servis besar lainnya, dan match point kedua. Dan itu juga disimpan. Broady menolak untuk berbaring tetapi kemudian melakukan kesalahan dalam overhitting. Match point ketiga, juga diselamatkan, dengan beberapa pukulan cerdas dan kemudian tendangan voli ke arah net. Yang keempat, dan akhirnya, Broady harus menerima kekalahan, karena dia tidak dapat mengembalikan servis besar lainnya.

Alex de Minaur melambai ke penonton setelah mengalahkan Liam Broady dari Inggris.
Alex de Minaur melambai ke penonton setelah mengalahkan Liam Broady dari Inggris. Foto: Tom Jenkins/The Guardian

De Minaur 6-3, 6-3 6-5 Broady*

Sebuah reli garis dasar yang panjang hilang oleh Broady ketika dia membuat kesalahan untuk menyerahkan defisit 15-30. Dia kemudian menantang, tidak berhasil, dan memiliki dua break point untuk dihadapi. Yang pertama diambil oleh De Minaur, yang mengoper bola tepat ke ujung kaki Broady, dan kini petenis Australia itu bisa melakukan servis sekali lagi untuk memenangkan pertandingan.

*De Minaur 6-3, 6-3 5-5 Broady

Broady masih hidup! Akhirnya, dia putus. Secercah di 0-30 ketika De Minaur mencetak gol dari baseline, dan banyak raungan dari para penggemar tuan rumah. Namun beberapa pukulan keras dengan tendangan voli yang lembut dan mematikan membuat skor menjadi 15-30. Kemudian datang dua break point untuk Broady ketika De Minaur melakukan pukulan forehand. Yang pertama diselamatkan oleh pukulan forehand winner. Yang kedua tidak, karena forehand keluar dari batas.

Broady bereaksi setelah melanggar.
Broady bereaksi setelah melanggar. Foto: Tom Jenkins/The Guardian

De Minaur 6-3, 6-3 5-4 Broady*

Sebuah ace membawa Broady menjadi 40-15, tetapi kemudian servis kedua yang buruk menawarkan peluang bagi De Minaur untuk mencapai 40-30, lalu datang deuce. De Minaur semakin dekat tetapi membuat kesalahan pengembalian di deuce, dan Broady melihat servisnya bertahan.

Anisimova kini memimpin Gauff 4-1 di set kedua itu.

De Minaur* 6-3, 6-3 5-3 Broady

Pegangan yang mudah bagi De Minaur, dan kini Broady harus melakukan servis untuk menyelamatkan dirinya.



Wimbledon 2022: Cornet mengejutkan Swiatek, Kyrgios v Tsitsipas, Gauff out – live! | Wimbledon 2022
Source link Wimbledon 2022: Cornet mengejutkan Swiatek, Kyrgios v Tsitsipas, Gauff out – live! | Wimbledon 2022

Back to top button